Ngosipin Gadget yuk....

Ancaman Ahmad Dhani terhadap Maia

Musisi Ahmad Dhani menuturkan bahwa anaknya, El dan Dul selalu kesal setiap kali melihat ibunya nongol dalam pemberitaan di infotainment dan media online membicarakan kakaknya Ahmad Gazali atau Al. Karena hal itu, membuat ibu dan ayahnya bisa bertengkar.

"El dan Dul selalu kesal setiap kali melihat bundanya di infotainment dan media online ketika bicara masalah kakaknya maupun menceritakan kejadian di dalam rumah yang seharusnya tidak perlu diumbar di media. Yah, berantem lagi deh ayah dan bunda," ujar Ahmad Dhani menirukan perkataan sang anak, Selasa (22/11/2011) saat dihubungi lewat telepon.

Dengan pemberitaan itu, El dan Dul sering beranggapan ayah dan bundanya akan bertengkar. Dan musisi berkepala pelontos itu menilai apa yang dilakukan Maia merupakan bentuk eksploitasi terhadap anak-anak.

"Saya menyayangkan sikap Maia yang terus-terusan mengeksploitasi dirinya dan anak-anaknya untuk sekedar bisa eksis di media," ucapnya.

Karena itu, Dhani tidak segan-segan melaporkan Maia ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Komnas Anak jika melakukan hal serupa.

"Bukannya mengancam, apabila Maia sekali lagi membicarakan masalah anak ke media, saya akan melaporkan Maia ke Komnas Anak, karena hak anak untuk tidak dieksploitasi beritanya sudah dibeberkan ke media berkali-kali," tandasnya.

No comments:

Post a Comment