Ngosipin Gadget yuk....

Jupe Ngesex dipesawat ampe 10x

Ngobrol dengan Julia Perez tak akan pernah jauh-jauh dengan hal-hal berbau seks. Wanita yang pernah dikira banci itu mengaku sering ngeseks di dalam pesawat bersama sang suami Damian Perez.


“Itu dulu, waktu kita lagi hot-hotnya. Nggak kayak yang biasanya lah. Pokoknya kita melakukannya diam-diam. Gila aja, masak di dalam pesawat gue teriak-teriak,” katanya saat ditemui di acara ‘Seks Sehat Tanpa Narkoba’ di klab X2 Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/11) kemarin.

Jupe memang termasuk artis bohay yang doyan berhubungan badan. Dalam sehari, artis bertubuh seksi ini bisa 10 kali ngeseks dengan suaminya.

“Kalau urusan seks, gue sudah over load karena gue dan suami kecanduan seks. Dalam sehari bisa sampai 10 kali,” ujarnya serius.

Jupe menuturkan, baginya seks merupakan bumbu cinta yang harus dinikmati. Bahkan, Jupe mengaku hampir semua gaya seks sudah dia coba. Dari semua gaya yang dia lakukan dalam bercinta, Jupe sangat senang bercinta dengan gaya Tarzan.

“Kita nggak pernah bosan karena ngeseks itu bumbu cinta. Hampir semua gaya sudah gue coba. Kalau ditanya gaya yang paling disuka, gue suka gaya tarzan gelantungan,” katanya sambil tertawa. nonstop

No comments:

Post a Comment