Ngosipin Gadget yuk....

Hyun Bin dan Syahrini Cipika Cipiki

Siapa sih yang tidak kenal dengan Hyun Bin, aktor yang menurut cewe-cewe orang paling ganteng yang membintangi Secret Garden ini ternyata tidak hanya jago berakting namun juga dia sangat piawai menembak. Dan tidak lama ini Hyun Bin yang sedang menjalani wajib militer ini datang ke Indonesia di Markas Brigade Infanteri II Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan sebagai Duta Industri Pertahanan antar dua negara RI dan Korea Selatan. Sebenarnya bukan ini yang akan kita bahas tapi lebih dari itu yakni Hyun Bin dan Syahrini Cipika Cipiki di depan umum, what??serius....?hmmmm aksi cipika cipiki ini terjadi saat keduanya di acara hiburan TNI AL, Syahrini yang mengenakan baju kuning naik ke atas panggung dan menggandeng tangan Hyun Bin, nahhhh lohhhh bikin cemburu banget kan??

Hyun Bin dan Syahrini Cipika CipikiHal tersebut tentu saja membuat para penonton terutama para remaja putri yang sedang melupakan SM*SH menjadi berteriak histeris, entah mereka iri ataukah mereka pikir cipika cipiki saja kurang cukup bagi mereka yang menginginkan hiburan lebih jauh lagi. Terbukti dengan ketika Hyun Bin dan Syahrini Cipika Cipiki para remaja putri langsung meneriakkan nama aktor kelahiran 25 September 1982 itu dengan penuh semangat.

Tidak hanya karena Hyun Bin dan Syahrini Cipika Cipiki yang membuat para remaja heboh, namun juga karena ternyata Hyun Bin telah tertular virus "sesuatu" dari Syahrini loh. Yaitu disaat diatas panggung, Hyun Bin diminta pembawa acara untuk mengucapkan dua kata dalam bahasa Indonesia. Syahrini bilang ke Hyun Bin katakan 'Indonesia Sesuatu', dan Hyun Bin pun langsung ikutan kata Syahrini. Ia mengucapkan 'Indonesia Sesuatu', hahaha bener-bener koplak deh mereka berdua. Dan Disamping itulah saat-saat terindah ketika Hyun Bin dan Syahrini Cipika Cipiki, bikin ngiri banget kan??hahahaa......

Dan akhirnya, Hyun Bin diberi brevet kehormatan Marinir Indonesia sebagai duta Marinir. "Di semua belahan dunia, Marinir bersaudara. Hyun Bin di Korea, kami di Indonesia, namun kami saudara," kata Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Alfan Baharuddin. Hyun Bin menyatakan senang berada di Indonesia. Dia juga pernah berkunjung ke Bali. "Suatu saat saya datang lagi ke sini," katanya yang lagi-lagi disambut jerit Binnie Lovers (klub penggemar Hyun Bin). Dia juga mengaku belum punya pacar.

No comments:

Post a Comment