Ngosipin Gadget yuk....

Terlalu Sibuk, Arumi Bachsin Berhenti Kuliah

Jakarta Beberapa bulan ini, Arumi Bachsin semakin sibuk dengan kegiatannya di dunia entertainment. Hal itu pun membuat Arumi terpaksa berhenti kuliah.

"Aku sementara nggak kuliah dulu karena lagi sibuk akting juga," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting 'Bukan Islam KTP', Selasa (15/11/2011) malam.

Selain terlalu sibuk, Arumi mengaku kurang cocok dengan jurusan yang diambilnya. Arumi memilih jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Bunda Mulia.

"Kemarin aku ambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Bunda Mulia, tapi ternyata aku nggak tertarik jadinya aku resign," tutur gadis 17 tahun itu.

Namun, Arumi mengungkapkan dirinya tetap memiliki rencananya untuk kuliah lagi. Ia juga tertarik untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

"Aku sudah punya pilihan untuk tempat kuliah, ada di Indonesia sama di luar negeri juga. Tapi tempatnya masih rahasia," pungkasnya.

sumber: Detik.com

No comments:

Post a Comment