Ngosipin Gadget yuk....

Dalami Peran, Sandra Angela Belajar Striptease

Untuk urusan akting, artis seksi Sandra Angela memperlihatkan minat yang besar. Misalnya, ketika bermain dalam film 'The Sexy City' ia mengaku serius mendalami perannya sebagai penari striptease.

"Di film itu aku latihan beneran sama penari striptease-nya selama seminggu, karena harus gemulai ekspresi sama gayanya," ungkapnya ketika berbincang dengan Detikhot.

Pemilik nama lahir Maria Agela Nayoan itu mengaku sempat kesulitan ketika berlatih tarian erotis tersebut. Apalagi dengan pakaian sensual dan sepatu hak tinggi di depan banyak orang.

"Rasanya pegal-pegal pakai hak tinggi di atas meja. Terus orang-orang figurannya itu kan banyak di bar melihat dari bawah ke atas. Tadinya sih malu karena perutnya kelihatan dan pakai stoking jaring-jaring. Cuma ya itu kan kerja jadi harus dilakukan," paparnya.

Sandra menilai, tak masalah jika mendapat tawaran memainkan adegan yang vulgar. Baginya itu merupakan bentuk totalitasnya sebagai seorang aktris. "Lagian siapa tahu aku bisa kayak Dewi Persik sama Julia Peres, kan mereka terkenalnya dari situ," ujarnya menyebut contoh.

Anak ketiga dari empat bersaudara itu mengaku akan terus mengasah bakat aktingnya agar lebih baik ke depan. Bicara soal obsesi, ia mengaku tertarik jika bisa mendapat peran yang lebih menantang. Seperti apa?

"Aku kalau peran seksi kan sudah biasa. Aku pengen peran jadi cewek oneng. Pengen yang kayak Betty La Fea atau Si Ncep," tandasnya.


Sumber : Detik.com

No comments:

Post a Comment