Ngosipin Gadget yuk....

Ingin Jadi Ratu Horor, Jupe 'Nyekar' ke Makam Suzanna

Julia Perez ingin mendapatkan julukan 'ratu film horor' layaknya Suzanna. Senin (21/11/2011), Jupe pun ziarah ke makam mendiang aktris bernama lengkap Suzanna Martha Frederika van Osch di Magelang.

Ditemani produser film Shanker RS, dua orang stafnya dan salah seorang paranormal Waridi, Jupe dijadwalkan datang pukul 09.30 WIB ternyata molor karena pesawat sempat delay. Tiga setengah jam kemudian, sekitar pukul 12.45 WIB dengan menumpang bus Jupe sampai di komplek makam.

Turun dari bus biru bernopol AA 1734 BB, Jupe langsung dikerubuti belasan warga dan wartawan. Jupe datang dengan menggunakan blus dan celana ketat serba hitam di rambutnya terpasang seuntai bunga melati.

Nampak seikat yang berisi lima bunga mawar merah dan sekeranjang bunga tujuh rupa dibawanya. Jupe lalu berdiri di sebelah kiri batu nisan makam almarhum Suzanna dan langsung memejamkan mata untuk berdoa sejenak.

Usai berdoa, produser Shanker RS menyatakan tujuanya untuk datang ke makam Suzana untuk meminta restu dan meminta izin ke Suzana. Kedatangannya di makam terkait peluncuran film terbaru Jupe, 'Rumah Bekas Kuburan'. Karakter yang diperankan Jupe pun mirip dengan peran Suzana.

No comments:

Post a Comment