Ngosipin Gadget yuk....

Ini Motif Mantan Istri Buka Aib Ustadz Solmed

SEMUA orang bertanya apa alasan mantan istri Ustadz Sholeh Mahmoed mengungkap aibnya sendiri bareng sang ustad?

Di tengah rencana pernikahan ustadz Sholeh Mahmoed (Solmed) dengan April Jasmine beberapa waktu lalu, nama Dewi Yuliawati mendadak ikut eksis di media massa.

Celotehannya tentang masa lalu Solmed cukup mencuri perhatian publik. Hal itu bahkan tak berhenti ketika mantan suaminya sudah resmi jadi suami April.

Sebagian orang salut pada keberanian Dewi. Tapi sebagian lagi justru menuding wanita berjilbab itu hanya mencari sensasi.

Dewi dengan tegas membantah anggapan tersebut. "Kemunculan saya bukan mencari popularitas, sy seorang pegawai biasa. Tapi selama ini media atau orang sekitar, banyak yang tanya pada saya, ibu saya, kakak saya. Semua nanya soal mantan suami," jelasnya, saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

Dewi merasa akan tidak baik efeknya bagi pribadi maupun keluarganya jika dia tidak berbicara.

Dia pun membantah ada rencana untuk menggagalkan pernikahan Somed dan April. "Tidak sama sekali saya mau menggagalkan pernikahan itu, saya justru bersyukur. Terbukti saya tidak melakukan apa-apa (saat Solmed menikah)," jelasnya.

No comments:

Post a Comment