Ngosipin Gadget yuk....

Peggy Bersyukur Cerai Dari Wisnu Tjandra

Tanpa proses yang berbelit akhirnya, Peggy Melati Sukma resmi bercerai dari Wisnu Tjandra. Keputusan itu dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam sidangnya, Selasa (15/11/2011) siang.

Peggy usai mendengar keputusan majelis hakim langsung berucap syukur. “Alhamdulillah, saya mengucap syukur, Saya dengan Pak Wisnu, sudah kembali lagi seperti keadaan kami seperti sebelum menikah,” tutur Peggy usai persidangan.

Wajah Peggy tampak cerah tanpa penyesalan. Hal ini, bisa dimaklumi karena dia lah yang menggugat cerai pengusaha yang juga seorang bankir tersebut.

Peggy kepada media menyebut akan tetap menjalin silaturahmi dengan mantan suaminya itu. “Walau sudah bercerai, hubungan saya dengan Pak Wisnu tetap baik,” jelas Peggy lagi.

Seperti yang ramai diberitakan, awal bulan lalu, tiba-tiba saja muncul kabar Peggy menggugat pria yang sudah menikahinya sejak tahun 2007 silam tersebut.

Banyak spekulasi yang beredar penyebab Peggy menuntut cerai. Salah satunya, wanita kelahiran Cerebon tersebut tak sudi di poligami oleh Wisnu Tjandra. (nn)

No comments:

Post a Comment