Ngosipin Gadget yuk....

Apa Rahasia Yuni Shara Bikin Raffi Ahmad Bertekuk Lutut?

Terpaut usia hampir 15 tahun dan status janda dengan satu anak bukanlah penghalang bagi Raffi Ahmad untuk memacari Yuni Shara. Apa rahasia Yuni mampu bikin Raffi bertekuk lutut?

Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad? Sosoknya kerap diidentikkan dengan artis playboy. Mulai dari Laudya Cynthia Bella sampai ke Velove Vexia pernah dipacarinya.

Namun, dari sederet artis cantik tersebut tak ada yang bisa menaklukan hati Raffi. Hubungan Raffi dengan mereka tak ada yang bertahan lama. Baru, dengan Yuni Shara perjalanan cinta Raffi menemukan momentumnya.

Dengan Yuni memang sudah hampir tiga tahun ia menjalin hubungan istimewa. Meski sempat putus-nyambung bahkan baru-baru ini juga sempat break, ternyata Raffi tak bisa pindah ke lain hati.

Ia pun mengakui hubungannya itu butuh pikiran dan tentunya menyita waktunya. Tapi tetap saja, Raffi sepertinya tak kuasa jauh-jauh dari pelukan Yuni.

"Biasanya selama tiga tahun saya selalu ketemu dia setiap hari. Tapi kemarin saat saya ada, dia nggak bisa atau sebaliknya. Itu ternyata sebuah pembelajaran buat saya," ungkap Raffi mengomentari hubungan mereka saat ditemui dalam acara 'Cerita Cinta' di studio 4 MNC TV, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

No comments:

Post a Comment