Ngosipin Gadget yuk....

Cincin Nikah Hadiah Ultah Zaskia Sungkar


Cincin nikah sebagai simbol pengikat perkawinan, biasanya diberikan antara dua insan Pria dan Wanita di hari pernikahan. Anehnya, penyanyi sekaligus aktor, Irwansyah malah memberikan cincin nikah di hari ulang tahun sang istri, Zaskia Sungkar yang jatuh tepat pada hari ini (22/12). Loh? Kok cincin nikah baru diberikan sekarang?


Mereka memang sudah resmi menjadi pasangan suami-istri sejak 15 Januari 2011, namun bukan berarti Irwansyah lupa memberikan cincin pernikahan kepada Zaskia pada hari bahagia mereka 11 bulan yang lalu. Irwansyah memberikan kejutan berupa cincin nikah di hari ulang tahun Zaskia yang jatuh tepat hari ini, 22 Desember 2011, karena Zaskia sudah kehilangan cincin nikahnya saat melakukan kegiatan syuting.


"Ini benar-benar kejutan ulang tahun buat aku, soalnya Irwansyah tadi pagi sudah bikin aku kesel dengan bangun kesiangan, eh tiba-tiba dia datang saat aku show dan membawa hadiah buat aku. Dia kasih hadiah aku cincin nikah, karena aku sudah menghilangkan cincin nikah kami secara tidak sengaja di lokasi syuting. Aku seneng banget bisa memiliki cincin ini lagi, kemarin sempat sedih, karena kan maunya kami berdua pakai cincin," cerita Zaskia saat ditemui Ghiboo.com (22/12).


Sedangkan Irwansyah mengaku memang sudah merencanakan memberikan kejutan ini, dengan sengaja melupakan hari ulang tahun sang istri. Irwansyah berusaha keras untuk membeli cincin nikah yang hampir sama dengan cincin nikah sebelumnya. "Hampir sama dengan cincin yang hilang, ada ukiran nama kami dan tanggal pernikahan kami" tambah Irwansyah.


Di hari ulang tahunnya, Zaskia sangat mengharapkan kehadiran anak ditengah keluarga kecilnya bersama Irwansyah.

No comments:

Post a Comment