Ngosipin Gadget yuk....

Tsania Marwa Syok Akan Dinikahi Atalarik Syah


Jakarta - Pesinetron Tsania Marwa sebentar lagi akan dipinah oleh Atalarik Syah. Tsania mengaku syok dan tak meyangka bahwa dirinya akan dinikahi oleh Atalarik.

Perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 18 tahun sempat membuat ragu Tsania. Namun, pada perjalanan cinta mereka akhirnya keyakinan itu timbul hingga akhirnya yakin untuk menikah dengan Atalarik.

"Sebenarnya saya shock banget. Saya nggak pernah nyangka bakal begini sama Arik (Atalarik). Pada awal syuting bareng saya aja panggil dia Om," paparnya saat ditemui dalam acara peluncuran sebuah buku fotografi di Kafe Betawi, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011).

Atalarik mengaku tidak bermasalah dengan perbedaan umur yang mereka punya. Pria kelahiran 2 Juni 1973 itu mengaku sosok Tsania yang selalu bisa menyegarkan hari-hari seperti melunturkan perbedaan itu.

"Kita menjalin hubungan ini, ada orang bilang love at first sight, bukan masalah umur yang saya suka dari Marwa adalah, dia itu yang selalu menyegarkan saya di lokasi syuting," paparnya.

No comments:

Post a Comment