Ngosipin Gadget yuk....

Dedi Supardi: Melinda Masa Lalu Saya

Setelah lama bungkam, mantan suami Melinda, Bupati Cirebon, Dedi Supardi akhirnya buka suara. Dedi menyebut Melinda sebagai masa lalunya.

Dia mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Melinda sejak perceraian keduanya, awal 2011 lalu. Meski begitu, Dedi tak menampik pernikahan sirinya dengan Melinda.

"Ya saya akui pernah menikah dengan Melinda, tapi sekarang dia hanya kisah masa lalu saya," kata Dedi saat ditemui SINDO di kediamannya di Jalan Kartini, Kota Cirebon.

Pria yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat lewat partainya, PDI-P itu mengaku, perceraian keduanya atas permintaan Melinda. Dengan kata lain, Melindalah yang menceraikan dirinya setelah pernikahan siri kurang dari setahun itu.

Dia menolak menanggapi lebih jauh kehidupan pernikahan maupun proses perceraiannya dengan Melinda. Pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat, ini mengatakan tak ingin berpolemik lebih jauh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Melinda memang tak lagi mengejar pengakuan Dedi. Dia saat ini sedang fokus mengurus buah hatinya sendiri. Namun, Melinda tetap mengupayakan jalur hukum agar Dedi mau mengakui anak hasil hubungan mereka, dan memberikan tunjangan kepada buah hatinya. Meski posisinya lemah karena nikah secara siri, Melinda tetap yakin dirinya mampu membesarkan anaknya.

No comments:

Post a Comment