Ngosipin Gadget yuk....

Ini Dia Klarifikasi Demian tentang Isu Bunuh Diri Yulia Rachman

Heboh kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan presenter Yulia Rachman ditanggapi oleh sang suami, Demian. Pesulap yang identik dengan pakaian serba hitam itu membantah keras kabar percobaan bunuh diri Yulia.

"Nggak benarlah semua itu. Hampir semuanya nggak bener, apa yang diberitakan soal itu (bunuh diri) nggak bener sama sekali," jelas Demian saat dikonfirmasi detikHot, Selasa (31/1/2012).

Yulia sempat dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat nadi di pergelangan tangannya dengan pecahan gelas. Kabarnya hal itu dilakukan Yulia karena depresi akibat kisruh rumah tangganya.

Demian pun juga menanggapi semua kasak-kasuk prahara rumah tangganya itu. Ia juga menepis kabar yang sudah lama mencuat itu.

"Ya hampir semuanya yang digosipkan nggak benar ya, semua baik-baik aja. Mungkin karena kesibukan juga makanya timbul yang kayak gitu," lanjut Demian.

Yulia sempat dibawa ke rumah sakit BMC, Bogor dan diopname tiga hari. Kabar percobaan bunuh diri sebelumnya juga telah dibantah oleh manajer Yulia, Nanda Persada. Menurutnya, Yulia hanya mengalami sesak nafas hingga harus dilarikan ke rumah

No comments:

Post a Comment