Ngosipin Gadget yuk....

Shireen Sungkar Dipaksa Cepat Nikah?

 Hubungan asmara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah berjalan selama dua tahun. Personel The Sisters itupun dikabarkan sudah didesak keluarganya untuk segera menikah. 

Saat ini tinggal Shireen belum menikah. Kakaknya, Zaskia Sungkar sudah menikah dengan Irwansyah tahun lalu. Namun, Shireen membantah hal itu membuatnya didesak segera menikah. Apalagi, usia Wisnu terbilang sudah cukup. 

"Papa enggak pernah minta aku segera menikah. Papa sama Mama terserah aku kapan akan menikah," ucap Shireen ditemui dibilangan Cikini, Jakarta Timur, Sabtu (28/1/2012) 

Ia mengakui, ayahnya lebih menyarankan agar dirinya dapat menyelesaikan kuliah terlebih dahulu sebelum memutuskan menikah menyusul sang kakak yang telah berkeluarga. Diusianya yang baru menginjak usia 20 tahun, tak terpikirkan baginya untuk menjadi seorang istri.

"Papa lebih menyarankan aku menyelesaikan kuliah dulu, kalu nikah duluan takutnya kuliahnya di lupakan. Aku enggak ingin buru-buru menikah tahun ini. Aku enggak terpikirkan di usia aku 20 tahun ini yang masih menuju dewasa, tahun ini harus lebih dewasa," tekadnya.

No comments:

Post a Comment