Ngosipin Gadget yuk....

Adik Ade Namnung Kesal Dibilang Minta Mobil di RS

Adik kandung Ade Namnung, Rizal Prasetyo menampik pernyataan Ramon Papana yang menyebut dirinya meminta mobil saat Ade masih tergeletak sakit di Rumah Sakit.

"Itu enggak benar, saya enggak pernah minta-minta," elak Rizal saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012).

Ia menyangkal tudingan tersebut hanyalah plintiran Ramon semata.

"Saya merasa kata-kata saya itu dipelintir. Dipelintir dan dipelesetkan menjadi serius," sanggahnya.

Bahkan ia tak takut jika ditantang untuk print percakapan lewat BBM kepada almarhum.

"Saya kalau ditantang print saya berani semua di print. Itu memang ada saat itu saya ditanya sama Ade, 'Kok mamah bisa naik angkot?' Saya bilang, 'habis enggak ada mobil'. Itu hanya bercandaan saja," tegasnya.

No comments:

Post a Comment