Ngosipin Gadget yuk....

Ariel "Peterpan" Bebas?

Nazriel Ilham alias Ariel menjalani asimilasi dengan bekerja di salah satu perusahaan arsitektur. Pagi inipun, vokalis Peterpan itu berangkat kerja ke sebuah perusahaan arsitektur di Bandung, Jawa Barat. Namun, Ariel tak mau menyapa.

Kekasih Luna Maya itu dijemput mobil Nissan Grand Livina berwarna abu-abu gelap dengan nomor polisi D 1676 LI yang sudah ada di dalam rutan Kebon Waru Bandung sejak pukul 6.50 WIB.

Mobil berkaca gelap itu berada di dalam rutan kurang lebih selama satu jam. Sekira pukul 7.58 WIB, mobil disopiri seorang sopir keluar dari dalam rutan. Di dalamnya, Ariel duduk di kursi penumpang.

Pantauan okezone, seorang sopir membawa mobil berkaca gelap itu. Pelantun Hari yang Cerah itu tidak mau membuka jendela mobilnya, meskipun banyak wartawan yang ingin mengabadikan gambarnya.

Kepala Keamanan Ruatan Kebon Waru Bandung Ahmad Tohari menjelaskan, Ariel tengah menjalani masa asimilai atau pembauran dengan masyarakat menjelang kebebasannya pada Juli 2012.

"Malamnya dia tetap ke sini (rutan), siangnya baru kerja Senin-Jumat, Sabtu dan Minggu dia di sini, libur, tidak kerja," jelas Ahmad, di Rutan Kebon Waru Bandung, Kamis (9/2/2012).

Ariel masih menjalani hukuman karena kasus penyebaran video asusila. Dia divonis tiga tahun enam bulan, dan mulai ditahan di rutan sejak Juni 2010.

No comments:

Post a Comment