Ngosipin Gadget yuk....

Diputar Ulang, Penonton 'AADC' Tetap Tinggi

Meski sudah 10 tahun, antusias masyarakat terhadap film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) masih tetap tinggi. Hal itu bisa dilihat dari membludaknya penonton di bioskop ketika AADC diputar kembali.

Film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu sempat menjadi penonton terbanyak pada hari pertama penayangannya pada tangga 9 Februari 2012 di bioskop 21 blok M Squqre, Jakarta Selatan. Alhasil, oleh sang produser, Mira Lesmana penayangan kembali AADC diperpanjang hingga Minggu (12/2).

"Dari hari pertama juga sudah ramai, dan sekarang juga ramai. Tapi puncak ramainya memang kemarin, dari enam teater yang ada, film Ada Apa Dengan Cinta? memang yngg paling ramai," ujar Erdy manajer bioskop 21 blok M Squqre, di blok M Squqre, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Meski enggan menyebutkan angka dari jumlah penontonnya, namun Erdy memastikan jika minat masyarakat untuk menonton film tersebut masih sangat tinggi.

"Kalau angka rahasia. Yang pasti pada hari pertama tayang di teater yang memiliki kapasitas 180 penonton, dan hari ini berada di teater berkapasitas 216 penonton. Kebanyakan kalangan remaja, dewasa juga ada, mungkin ingin mengenang lagi," jelasnya.

Erdy juga menjelaskan, dari 5 kali tayang setiap harinya, kebanyakan dari penonton memilih pada jam-jam sore.

"Dari setiap jam penayangannya hampir rata semua, apalagi hari pertama semuanya rata. Tapi kalau sekarang penuhnya kebanyakan yang mulai yang jam 17.00 WIB dan 19.00 WIB. Soalnya ada yang pulang kerja mungkin," kata Erdy.

Banyak alasan masyarakat untuk menonton film yang kebanyakan sudah menonton lebih dari satu kali ini.

"Kalau aku memang ingin nostalgia saja. Dulu aku pertama kali nonton waktu SMP di bioskop," ujar salah satu penonton, Rica saat mau menonton AADC.

No comments:

Post a Comment