Ngosipin Gadget yuk....

Titi Kamal Seriusi Bisnis Makanan

Setelah sukses dengan Warung Tekko di kawasan Kemang, Sushi Mia8i dan Resto Riung Sari, artis Titi Kamal kini semakin serius menekuni bisnis kuliner. Ia kembali menginvestasikan hasil jerih payahnya dengan membangun sebuah usaha katering yang diberi nama 'Titisari Catering'.

Kini, usaha yang telah dibuka sejak September 2011 itu telah berkembang pesat. Bahkan, sudah banyak pelanggan mulai keranjingan dengan menu yang disajikan Titisari Catering itu.

"Titisari adalah akronim dari Titi Kamal dan Sarah Puspita Sari," ujar rekan bisnis Titi Kamal, Sarah saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2012) malam.

Menu-menu yang ditawarkan dalam katering tersebut juga sangat beragam. Masalah harga, ketering milik suami Christian Sugiono itu tidak kalah saing dari katering lainnya.

"Kalau ada keluhan kita tampung dengan senang hati. Aku dan Titi selalu mengontrol apapun yang kurang," katanya lagi.

Titi Kamal berkesempatan melaunching sendiri restoran tersebut. Rekan-rekan seperti Okan Kornelius dan sang istri pun turut hadir.

Acara tersebut dibuka juga dengan demo memasak ala Titi dan Sarah. Di depan para wartawan dan tamu undangan, mereka membuat resep spesial berbahan dasar terong yang diberi nama 'Lolipop Terong'.

"Berdiri sudah 5 bulan, tapi berjalan baru 3 bulan ini. Awalnya karena sering ngumpul bareng, iseng-iseng ngobrol ya sudah jadi," ungkap Titi.

Titi dan Sarah juga punya cara khusus mempromokan produknya itu. Ia mengaku melalui situs microblogging Twitter adalah promosi paling enak.

"Di Twitter sudah ada banyak follower, banyak sekali yang memesan di sana, promosi lewat media online. Kalau lagi show ke daerah, saya juga sempatkan untuk promosi," tuturnya.

No comments:

Post a Comment