Ngosipin Gadget yuk....

Angelina Sondakh & Tudingan Telantarkan Anak-anak

Isu penelantaran anak-anak mencuat menjadi salah satu tudingan yang diarahkan pada Angelina Sondakh. Hal itu muncul seiring dengan proses hukum yang tengah dihadapinya sebagai salah satu tersangka kasus korupsi.

Tudingan menelantarkan anak-anak menyertai isu lain yang muncul seputar gonjang-ganjing rumah tangannya semasa Adjie Massaid masih hidup.

Ketika secara mendadak Angie menggelar jumpa pers di rumahnya beberapa waktu lalu, tudingan menelantarkan anak-anak merupakan salah satu isu yang mendapat perhatiannya. Dalam jumpa pers yang belangsung singkat itu, Angie ternyata memang tak membicarakan soal kasus hukumnya. Ia lebih banyak menjawab isu-isu seputar rumah tangganya.

"Saya masih menjalankan tugas saya sebagai ibu," tuturnya. Mengapa Angie justru lebih banyak bicara tentang anak-anaknya? Angie bahkan menegaskan bahwa saat ini anak-anak yang dibawa Adjie dari pernikahan sebelumnya itu masih bersamanya, dan ia meminta agar mereka tidak dibawa-bawa dalam persoalan yang kini menimpanya.

Menariknya, di luar tanggapan dan bantahan Angie seputar tudingan menelantarkan anak-anak, Zahwa dan Aaliyah sendiri seolah memperkuat 'posisi' sang ibu (tiri). Kedua anak yang lahir dari kandungan istri Adjie sebelumnya, Reza itu kerap berkicau di Twitter yang nadanya 'membela' Angie.

Setiap ada pemberitaan yang memojokkan Angie, Zahwa selalu membantah dengan mem-posting pernyataan di Twitter. "Ga bener sama sekali," demikian tulisnya pada suatu ketika, menanggapi pemberitaan tentang tudingan bahwa Angie menelantarkan anak-anaknya. Setali tiga uang, Aaliyah pun selalu membantah melalui media yang sama atas tudingan terhadap ibu tirinya itu.

Tak hanya itu, kedua anak itu dalam berbagai tweet-nya juga menunjukkan kedekatannya dengan Angie. Tweet-tweet mereka memperlihatkan adanya perhatian dan perlindungan yang penuh dari Angie.

Jadi, ada apa sebenarnya di balik tudingan Angie menelantarkan anak-anak, yang digelontorkan sejumlah pihak setelah Angie menjadi salah satu tersangka sekaligus saksi dari tersangka lainnya dalam kasus dugaan korupsi Wisma Atlet?

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment