Ngosipin Gadget yuk....

Gila, Bayar Rp 1,8 M, Ashton Kutcher Ikut Tamasya ke Luar Angkasa


Sekarang, semua orang yang memiliki banyak uang bisa berkunjung ke luar angkasa dengan menumpang pesawat Virgin Galactic milik Sir Richard Branson. Aktor Ashton Kutcher pun bersedia membayar US$ 200 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Ashton Kutcher sudah memesan kursi untuk pergi keluar angkasa. Hal tersebut sudah diumumkan oleh Richard Branson dari grup Virgin melalui blognya bawha Ashton udah mendandatangani kesepakatan untuk menjadi pelanggan ke-500.

"Ada kabar baik hari ini dari relasi di Virgin Galactic bahwa pelanggan yang ke 500 sudah menandatangani kontrak! Ia adalah Ashton Kutcher," tulis Richard dalam blognya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (20/3/2012).

Richard langsung menghubungi Ashton untuk memberikan ucapan selamat melalui telepon. Ashton pun merasa senang karena memiliki kesempatan itu.

Perintis Virgin itu juga merasa bangga bisa memiliki Ashton dalam kapalnya. Menurutnya, perjalanan tersebut dapat membawa ke sebuah pengalaman yang mengubah hidup.

Virgin Galactic menjadi penerbangan pertama yang menyediakan fasilitas untuk terbang keluar angkasa. Saat ini mereka masih dalam tahap akhir untuk pengujian penerbangan.

"Kami dipandu oleh keselamatan, jadi kami meyakinkan bahwa semuanya aman. Kami juga akan menayangkan iklan untuk layanan kami," tulisnya.

No comments:

Post a Comment