Ngosipin Gadget yuk....

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai!

Proses perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akhirnya memasuki babak akhir. Setelah menjalani beberapa kali proses persidangan, pasangan itu kini resmi bercerai.

Perceraian Tamara dan Mike disahkan setelah hakim mengetok palu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (28/5/2012). Namun seperti sebelumnya, keduanya tak hadir dalam persidangan itu.

"Tadi sudah diputuskan dalam sidang terbuka. Hakim mengabulkan gugatan dari penggugat, yaitu Tamara," ujar kuasa hukum Mike Lewis, Erfin Lubis SH usai sidang.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa perceraian Tamara dan Mike akibat adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun mereka membantah hal tersebut.

Baik pihak Tamara maupun Mike kompak menyatakan bahwa perceraian mereka terjadi lantaran sering terlibat cek-cok. Hal itu pun dibenarkan pembantu mereka yang sebelumnya dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan.

Dengan disahkannya perceraian dengan Mike tersebut, berarti Tamara resmi 2 kali menjanda. Sebelumnya pernikahannya dengan Teuku Rafly juga kandas di tengah jalan.

No comments:

Post a Comment