Ngosipin Gadget yuk....

Gading Marten & Gisel Foto Pre-Wed di Milan & Paris

Gading Marten dan Gisel tampaknya tak ingin menyia-nyiakan masa romantis mereka sebelum menikah. Bahkan untuk sekadar foto pre-wedding, keduanya memilih kota Milan dan Paris.

"Sekarang baju 100 persen jadi, karena besok mau ke Milan dan Paris untuk pre-wed di sana," ungkap Gading usai fitting gaun pengantin di Brutus, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Tempat tersebut dipilih keduanya karena merupakan kota yang paling mereka sukai. Jika Gading sangat mencintai Milan, maka Gisel menyukai kota Paris.

"Ada acara di Milan, salah satu tempat paling agung buat saya. Ada klub bola kesayangan saya, saya mau foto di tengah lapangannya. Sudah minta tolong Milanisti sini. Kalau Paris itu Gisel yang suka, terus Roma, Amsterdam. Semoga prewed lancar," tuturnya.

Selain ingin foto di tengah lapangan San Siro, Gading juga rencananya ingin terlihat lebih tua dalam fotonya nanti. "Saya mau bikin foto saya dan Gisel itu make up tua dan yang muda, jadi grow old together. Di sana rencananya dua minggu, sekalian liburan," ujar Gading.

No comments:

Post a Comment