Ngosipin Gadget yuk....

Kiwil Bangga kalahkan Eyang Subur

Kiwil sempat bingung ketika foto-foto prewednya dengan Lina Marlina yang hanya sebuah rekayasa mendapat banyak komentar. Bahkan dalam beberapa waktu menjadi pemberitaan hangat di beberapa media. Kiwil justru bangga karena pemberitaannya mengalahkan popularitas Eyang Subur.
Meskipun settingan Kiwil tidak merasa menyesal. Justru dia menyarankan settingan agar berita yang ada tidak menjadi monoton.

"Settingan itu diwajibkan, cari artis yang settingan, karena banyak memberikan kerjaan untuk infotainment atau media, biar enak kan ada gosip he...he... Karena garing berita politik terus, yang enak itu yang gosip-gosip gini, ratingnya pasti tinggi. Berita gue aja bisa ngalahin Subur. Bikin setingan itu jangan tanggung-tanggung," ujar Kiwil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).
Padahal, menurut Kiwil, foto itu bukan pertama kalinya foto Kiwil bareng dengan seorang cewek. Dia mengaku pernah foto bareng dengan cewek saat dugem.

"Saya nggak tahu tiba-tiba ada yang upload, padahal saya pernah foto dugem sama cewek nggak ada yang komen tuh. Giliran ini dikomen banyak," terangnya.
Kiwil mengaku tidak kapok untuk mengulangi seperti apa yang dilakukannya dengan Lina. Dia justru menawarkan diri bagi siapa saja yang mau menggunakan jasanya untuk membuat cerita drama agar diliput media. (kpl/hen/uji/dar)

No comments:

Post a Comment