Ngosipin Gadget yuk....

Julia Perez Kejeblos di Panggung

Nasib sial pernah dirasakan artis seksi Julia Perez. Awalnya bermaksud ingin menghibur penonton, Jupe malah kejeblos di panggung.

Kejadian sial itu terjadi pada 2008 lalu saat dirinya manggung di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Alih-alih ingin tampil total dengan goyang maksimal, aktris kelahiran 15 Juli 1980 itu malah kejeblos hingga masuk ke bawah panggung yang tingginya sekitra 1,5 meter.

Untungnya, pada saat itu dirinya tak mengalami cedera apapun dan bisa melanjutkan penampilannya.

"Saya pernah kejeblos dari panggung, kayanya itu panggung udah lama kali ya, lumayan juga si ya untung aja nggak kenapa-kenapa" ungkap Jupe seraya tertawa saat ditemui dalam acara 'Indonesia Pasti Bisa' di Studio 4 MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (24/11/2011) malam.

Kejadian tersebut ternyata tak terlalu dipikirkan oleh Jupe, meski sempat menimbulkan trauma pada awalnya. Kini untuk menghindarkan kejadian yang tak diinginkannya, Jupe sudah mempunyai cara. Apakah itu?

"Sekarang gue ada peraturannya, aku selalu bawa sepatu dua, aku suruh orang ngecek panggungnya, karena panggungnya kan harus rata, namanya perempuan pake sepatu hak tinggi kan ribet," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment