Ngosipin Gadget yuk....

Misteri di Balik Pernikahan Surya Saputra & Cynthia Lamusu

Surya Saputra & Cynthia Lamusu hampir tiga tahun mengarungi biduk rumah tangga. Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 itu pun mengaku menyimpan misteri. Apa itu?

"Ya rezeki dan kematian itu adalah misteri," ungkap Cynthia saat ditemui usai menghadiri jumpa pers film 'Arisan 2' di X2, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2011). Cynthia, bersama sang suami bermain dalam film garapan Nia Dinata itu.

"Anak itu saya anggap rezeki. Walau kita berdua bilang dalam hati terucap, aku siap dan aku mau, tapi Allah yang punya rencana. Ya sudah kita jalani saja. Toh semua cara yang manusia lakukan, tes kesehatan dan lainnya, kalau memang belum berarti kita cuma bisa pasrah," sambungnya lagi.

Menurut Surya dan Cynthia, kesepahaman dan sikap pasrah kepada Allah itulah yang membuat keduanya tetap mesra meskipun hingga kini belum dikaruniai momongan. Mereka merasa masih seperti pacaran.

"Memang mungkin Allah pengin memberikan kita berdua kesempatan menikmati masa-masa pacaran. Kalau sudah punya anak, akan jadi berbeda. Kita harus 24 jam fokus ke anak," timpal Surya.

No comments:

Post a Comment