Ngosipin Gadget yuk....

18 Hari Menikah, Sinead O'Connor Ceraikan Suami


LOS ANGELES - Tampaknya, Kim Kardashian berhasil menularkan tren menikah dalam hitungan hari. Terbukti, Sinead Sinead O'Connor menceraikan suami keempatnya Barry Herridge setelah 18 hari menikah.

Penyanyi berambut pelontos itu menikahi kekasih yang dikenal lewat jejaring sosial, Barry Herridge di Las Vegas, 8 Desember lalu. Barry merupakan pria beruntung yang berhasil memenangkan sayembara yang dilakukan Sinead melalui sebuah email mencari pria haus seks. Kini Sinead pun mengumumkan melalui website pribadinya, Senin (26/12), bahwa dia dan Barry telah mengakhiri rumah tangga.

"Teman-teman tersayang, saya memiliki alasan yang Anda semua akan mengerti. Saya merahasiakannya, tetapi saya mengungkapkannya sekarang. Jadi saya membukanya, untuk meluruskan masalah," kata Sinead yang dikutip dari Hollyscoop, Rabu (28/12/2011).

Penyanyi asal Irlandia ini mengaku banyak perbedaan antara dirinya dan Barry. Itu terjadi setelah tiga jam usai upacara pernikahannya. Sinead merasa tak mungkin melanjutkan pernikahannya.

"Dia adalah pria yang luar biasa. Saya begitu mencintainya. Tapi maaf, saya bukan perempuan yang lebih teratur. Saya benar-benar percaya meskipun itu menyakitkan untuk mengakui, kami membuat kesalahan terburu-buru menikah, karena alasan altruistik, dan tak menyadari atau siap menerima konsekuensi kehidupan suami saya, dan orang-orang di sekelilingnya. Dia sangat bahagia, karena itu saya mengakhiri pernikahan. Saya pikir dia terlalu baik untuk melakukannya. Dan terlalu baik untuk terjebak di dalamnya," jelasnya panjang lebar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pelantun hits Nothing Comperes To You berkenalan dengan Barry di dunia maya, dan bertemu pertama kali di sebuah kedai kopi. Keduanya berbicara selama berjam-jam. Sejak itu, keduanya jatuh cinta.

Tiga bulan saling mengenal, Sinead tak ragu untuk menikah dengan Barry, pria asal Irlandia yang berprofesi sebagai terapis.

No comments:

Post a Comment