Ngosipin Gadget yuk....

Resmi Cerai, Mel Gibson Bayar Harta Gono-gini Rp 3,8 Triliun


Jakarta - Bintang film Mel Gibson telah resmi bercerai dengan mantan istrinya Robyn Moore. Ia pun diharuskan membayar harta gono-gini sebesar 272,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,8 triliun untuk mantan istrinya itu.

Harta kekayaan Mel saat ini senilai 545 juta poundsterling atau sekitar Rp 7,74 triliun. Harta gono-gininya yang harus dibayar aktor berusia 55 tahun itu merupakan 'biaya perceraian' paling mahal di Hollywood.

Mel juga diharuskan membagi penghasilannya selama menjadi aktor ketika ia masih berstatus suami Robyn. Menurut hukum California, Robyn berhak mendapatkan setengah dari kekayaan suaminya jika ia bercerai.

Mel Gibson dan Robyn telah hidup terpisah semenjak 2006 lalu. Robyn dikabarkan tidak tahan dengan sikap Mel yang kecanduan alkohol dan selalu membuat masalah.

Ketika itu Mel didenda 700 pundsterling oleh polisi karena mengemudi dengan kecepatan tinggi. Ia juga harus menjalani hukuman percobaan setelah melontarkan kalimat anti-Semit kepada polisi AS yang menilangnya.

Sementara saat berpisah dari pacarnya, Oksana Grigorieva, Mel juga diharuskan membayar 460 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,5 miliar. Uang yang dikeluarkannya itu belum termasuk menanggung biaya anaknya Lucia (2) hingga berusia 18 tahun.

Mel juga berjanji untuk terus membayar cicilan rumah Grigorieva dan Lucia senilai jutaan poundsterling.

No comments:

Post a Comment