Ngosipin Gadget yuk....

Masih Gemuk, Wulan Guritno Sulit Main Film

Setelah melahirkan, Wulan Guritno masih gemuk. Istri Adilla Dimitri inipun merasa kesulitan kembali berkiprah di depan layar kaca.

"Kalau badannya belum balik, ya saya belum bisa bekerja di depan layar, tapi di belakang layar. Pada saat gembrot, fokus ke pekerjaan, pada saat langsing fokus ke syuting," kata Wulan di studio Obscura, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati tubuhnya belum kembali ideal, namun ibu tiga anak itu tidak ingin secepatnya menurunkan berat badan. Pasalnya, dia masih memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya.

"Berat saya masih 68 kilogram, harusnya 55 kilogram. Memang belum diet, masih banyak makan karena aku masih kasih ASI eksklusif. Kebetulan saya pas nih 40 hari," jelasnya.

Dia baru akan memulai berdiet setelah memberikan ASI eksklusif selama enam bulan. "Nanti kalau sudah selesai menyusui, enam bulan nanti. Saya menyusui anak saya enam bulan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment