Ngosipin Gadget yuk....

Wah, Daniel Radcliffe Jadi Tisu Toilet!

Daniel Radcliffe merasa jengkel setelah menemukan gambar wajahnya berada di atas tisu toilet. Dia pun merasa kecewa dengan bos pemasaran yang memberikan izin produksinya.

"Saya mengetahui wajahku di atas kertas toilet, yang benar-benar tidak menyenangkan. Tapi saya tidak melihat itu, dan saya tidak tahu apakah saya patut mendapat pujian," kata Daniel yang dikutip dari The Sun.

Bintang Harry Potter itu berharap wajahnya tidak muncul pada benda lainnya di toilet, setelah sebelumnya dipakai untuk kertas toilet.

"Wajah para bintang film American Pie telah diabadikan di kondom. Saya tahu kau bisa mendapatkan kondom Barack Obama, meskipun mereka belum melakukan itu. Saya tidak berpikir itu langkah yang tepat," jelasnya.

Sebenarnya, Daniel tidak keberatan dibuat menjadi sebuah lego, tetapi toilet roll adalah hal berbeda.

"Saya tidak ada hubungannya dengan merchandising dan pemasaran film. Setiap aktor yang terlibat dalam kinerja mereka, tetapi tidak dalam sisi hal. Ini adalah sesuatu yang sedikit membosankan," imbuhnya.

"Karena itu adalah pekerjaan, tapi saya mengingatkan diriku sendiri dan berpikir bahwa saya memiliki pekerjaan yang menakjubkan. Saya berutang sebagai Harry Potter," sambungnya.

Untuk diketahui, wajah khas Daniel sebagai Harry Potter menghiasi kertas toilet seharga 50 poundsterling.

No comments:

Post a Comment