Ngosipin Gadget yuk....

12 Februari Anang Mantap Lamar Ashanty?

Kabar proses lamaran yang selalu berhembus pada pasangan Anang-Ashanty belum pernah terjawab hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Anang memang sempat melamar Ashanty secara tidak langsung saat keduanya tengah berada di Beijing, China.

Lalu benarkah tanggal 12 Februari dipilih Anang untuk melamar sang pujaan hati? "Doain saja, �pertengahan Februari akan lamaran keluarga dalam arti keluarga mas Anang akan datang ke rumah aku," ujar Ashanty usai mengisi acara 'Cerita Cinta' di MNC TV, Jalan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (1/2/2012).

Baik maupun Ashanty enggan untuk mengatakan tanggal berapa keduanya akan mengadakan acara tersebut. Menurutnya, untuk masalah lamaran memang sengaja dirahasiakan lantaran semua membutuhkan proses.

Lebih lanjut perempuan pemilik nama Ashanty Sidik itu mengatakan bahwa itu adalah langkah awal keduanya untuk menuju jenjang pernikahan. Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga akan digelar acara adat.

"Kalau menikahnya semoga semua lancar. Nggak lama dari bulan Februari," katanya lagi.

Lalu bagaimana pula dengan proses persiapannya? "Kalau lamaran sudah 99 persen tinggal 1 persennya Allah," jawab Anang seraya tersenyum.

No comments:

Post a Comment