Ngosipin Gadget yuk....

Deswita & Ferry Maryadi Resmikan Pernikahan 3 Februari

Terungkap sudah kapan pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akan meresmikan pernikahan mereka. Pasangan tersebut diketahui sudah menikah siri beberapa waktu lalu.

Keduanya diketahui sudah memasukkan berkas dan syarat pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (31/1/2012) tadi.

Menurut Kepala KUA Tebet, Asep Edwan, keduanya akan meresmikan pernikahan mereka secara sipil pada 3 Februari mendatang di kediaman Deswita di kawasan Tebet Timur Dalam.

"Mereka Insya Allah akan nikah pada hari Jumat tanggal 3 Februari mendatang di rumahnya," ungkap Asep saat dihubungi via ponselnya, Selasa (31/1/2012).

Ferry dan Deswita tidak langsung datang untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Mereka hanya diwakilkan oleh keluarga Deswita.

"Untuk mendaftarkan pernikahan tidak mesti orangnya langsung, tapi bisa diwakilkan oleh kerabat atau perwakilannya," jelas Asep.

Keduanya diketahui sudah menikah secara Islam atau siri. Hal itu pertama kali terungkap oleh percakapan Anya Dwinov dan Deswita yang secara tak sengaja terekam kamera !nsert Trans TV.

No comments:

Post a Comment