Ngosipin Gadget yuk....

Di Depan Polisi, Zumi Ngaku Kenal Peni Saat Syuting

Zumi Zola selama ini mengaku kenal dengan istri Bernaldi, Peni Fernita sebagai teman kuliah. Namun, saat diperiksa polisi, Zumi mengaku kenal wanita yang dituduh menjadi selingkuhannya itu saat mereka syuting sebuah iklan.

Pihak Zumi Zola, melalui pengacaranya Selamet Sibagaring sempat membantah bahwa hubungan Zumi dengan Peni Fernita hanya sebatas teman kuliah sewaktu sama-sama berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB).

"Beberapa waktu lalu, pihak Zumi mengatakan hubungan Zumi dengan Peni hanya teman sekolah. Pada saat pemeriksaan, yang Aldi tahu Zumi mengaku mengenal Peni karena sama-sama syuting iklan. Kemudian itu kan yang kita persoalkan, perbedaan penjelasan itu kok beda-beda," jelas kuasa hukum Aldi, Humphrey Djemat saat dihubungi Okezone via telepon.

Aldi sampai saat ini masih menunggu itikad Zumi Zola untuk menyelesaikan masalah yang tengah terjadi. Gugatan perzinaan yang dilaporkan Aldi pun masih terus berjalan sampai saat ini.

"Masih berjalan, ya kita tinggal nunggu Zumi Zola saja diperiksa. Kita masih menunggu, proses hukum jalan terus," tandasnya.

No comments:

Post a Comment