Ngosipin Gadget yuk....

Depe: Abi Calon Suami Saya Berusia 40 Tahun

Dewi Persik membantah jika dirinya menikah siri dengan Abi Palutturi, mahasiswa Universitas Negeri Makassar. Tapi dia tidak membantah akan menikah dengan seorang pria bernama Abi.

Depe yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ini menegaskan Abi Palutturi hanyalah fans biasa yang mengaku-ngaku telah menikah dengannya.

"Siapapun boleh mengakui menjadi pacar, suami saya, boleh saja, enggak kenal saya, saya kenalnya di makasar, dia itu fans saya, dia nungguin saya dari airport sampai ke hotel Clarion," ucap Depe, Kamis (12/1/2012).

Depe melanjutkan, yang akan dinikahinya memang benar bernama Abi. Tapi bukanlah Abi Palutturi yang dimaksud. Saat ditanya, siapa identitas Abi tersebut, Depe masih merahasiakannya.

"Maaf bukan Abi tidak ganteng cuma saya pasti akan menikah dengan Abi tapi Abi saya ini sudah berusia 40, saya masih rahasiakan jati dirinya," tukasnya.

No comments:

Post a Comment