Ngosipin Gadget yuk....

Nikita Willy Tampik Gosip Dikeluarkan dari Sekolah

Kabar Nikita Willy dikeluarkan dari sekolahnya sudah lama berhembus. Namun, Nikita selalu menampik kabar tersebut.

Bahkan kemarin Nikita sempat mengaku dirinya masih bersekolah di SMAN 3, Setiabudi, Jakarta. Namun, pengakuan Nikita itu berbanding terbalik dengan pengakuan Kak Seto. Ia mengungkapkan Nikita sudah lama memilih untuk homeschooling.

Nikita akhirnya bicara soal kabar tersebut. Namun ia menyangkal dirinya telah dikeluarkan dari sekolahnya. Ia mengaku dirinya yang mengundurkan diri karena tak mau mengecewakan sekolah lantaran kesibukan yang tinggi.

Ia pun memutuskan untuk memilih homeschooling. Hal itu dilakukan bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' itu karena tetap ingin mengejar karier dan pendidikan. Terlebih dirinya ingin mewujudkan cita-cita untuk menjadi seorang dokter.

"Memang benar pada awal pelajaran kelas tiga, aku pilih mundur dan masuk homeschooling. Karena saya kejar dua hal karier dan sekolah. Saya mau kejar dua-duanya," akunya dikutip dari Go Spot RCTI, Kamis (12/1/2012).

"Saya bisa aja berhenti sekolah sama sekali, tapi saya tetap mau kejar dua-duanya. Dari awal saya mau jadi dokter," terangnya mengurai.

Nikita mengaku masih dapat mengikuti pelajaran dengan baik di dua tahun pertama. Namun saat masuk ke kelas tiga, ia mengaku kewalahan. Daripada nilainya menurun, ia memutuskan untuk keluar dan mengambil homeschooling.

"Saya akan kecewakan sekolah kalau dua tahun nilai bagus, pas kelas 3 nilai kurang. Jadi lebih baik saya keluar dan nilai tetap bagus," jelasnya.

1 comment:

  1. Halo Admin http://ngosipin.blogspot.com,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://ngosipin.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan.
    Dan kami akan menampilkan http://ngosipin.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/n/nikita_willy/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Nikita Willy. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyetakan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

    ReplyDelete