Ngosipin Gadget yuk....

Jilat Kue Berbentuk Mr P, Miley Cyrus Dihujat

Foto nakal Miley Cyrus sedang menjilat kue raksana berbentuk alat kemaluan pria menuai kecaman. Posisi Miley yang merupakan mantan artis cilik disebut bisa menjadi contoh buruk bagi anak-anak.

Foto nakal Miley itu diambil ketika merayakan ulang tahun pacarnya, Liam. Tingkah Miley dianggap hal yang memalukan dan menjijikkan. Miley pun dikecam kelompok sayap kanan dan konservatif di Amerika.

Sejak kecil, Miley sudah membintangi tayangan Disney. Namun, tingkah lucunya dulu berubah menjadi gadis liar ketika mulai beranjak dewasa. Saat ini, usia Miley baru 19 tahun.

"Miley memulai kariernya di Hannah Montana, tapi setelah beranjak dewasa dia menjadi artis muda yang hanya menjual hal vulgar," jelas Dan Gainor dari Institut Budaya dan Media di Amerika seperti dikutip RadarOnline, Jumat (27/1/2012).

Tak hanya Miley, Gainor juga mengkritisi artis remaja yang lain. Dia merasa miris dengan industri Hollywood yang dianggap hanya bisa mencontohkan gaya hidup seks bebas.

"Para artis itu tahu kalau semakin mereka menonjolkan keseksian, maka Hollywood semakin menghargai mereka. Dan tidak ada, tidak ada industri yang peduli kalau para artis itu mendorong orang melakukan seks di bawah umur," sesalnya

No comments:

Post a Comment