Ngosipin Gadget yuk....

Nikita Mirzani: Tidak Ada yang Harus Diubah

Nikita Mirzani. Siapa yang tak kenal dengan dirinya. Apalagi belakangan ini namanya selalu disebut-sebut lantaran mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia terkait dirinya yang terlalu seksi. Lalu apakah teguran itu membuatnya segera mengubah penampilannya? 

"Bingung. Tidak ada yang harus diubah karena enggak ada yang salah," ujar Nikita saat diteumi di Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Tak hanya itu, ibu satu anak itu sama sekali tak merasa terganggu dengan apa yang kini tengah menimpa dirinya. Bagi Nikita inilah hidup yang harus dilaluinya. 

"Sudah terlalu banyak masalah, masalah yang enggak penting dimasalahin. Terganggu pasti, tapi let it flow aja," tuturnya.

Nikita mengaku pihak keluarga mengetahui apa yang terjadinya saat ini. "Papa tahu anaknya seperti apa dia santai, dia nggak masalah," tandasnya.

KPI telah melayangkan teguran untuk tayangan dewasa 'Kakek-Kakek Narsis' episode 26 Desember 2011 dengan tema 'Alat Kontrasepsi' yang dianggap melanggar P3 Pasal 8 dan SPS Pasal 9 serta Pasal 17 huruf a.

No comments:

Post a Comment