Ngosipin Gadget yuk....

Hamil 11 Minggu, Zee Zee Shahab Makin Manja ke Suami

Usia kehamilan pesinetron Zee Zee Shahab saat ini sudah menginjak 11 minggu. Bintang 'Dewa Asmara' itu pun merasakan perubahan dalam dirinya. Selain lebih manja pada suami, Zee Zee juga sensitif.

Zee Zee menuturkan, sebenarnya ia merupakan tipe perempuan yang cuek dan memiliki gengsi tinggi. Contohnya saat dulu masih pacaran dengan Prabu Revolusi, pesinetron berusia 23 tahun itu tak pernah menelepon duluan.

"Tapi sekarang aku suka nelepon duluan. Nanya 'kamu dimana?', 'temenin aku dong', ya lebih manja," ucapnya saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2012).

Zee Zee yang menikah dengan Prabu pada 26 November lalu itu juga mendapat perhatian lebih dari sang suami maupun keluarganya. Prabu juga merasakan sang istri menjadi lebih sensitif ketika hamil.

"Berubah, sebelum kita tahu secara pasti Zee Zee hamil kalau misalnya lagi jalan nggak sadar gesture dia berubah, jadi lebih sensitif. Makannya juga hebat banget, setiap menit mau ini mau itu," ucap Prabu seraya tertawa.

No comments:

Post a Comment