Ngosipin Gadget yuk....

Syahrini Ingin Menikah Akhir 2012

Sejak awal menjalin kasih dengan pria yang masih ia rahasiakan identitasnya, Syahrini berniat serius. Ia pun berharap bisa naik pelaminan pada akhir 2012 mendatang.

Syahrini merasa usianya yang telah 29 tahun sudah sangat cukup umur untuk menikah. Karenanya ia tidak pernah berniat mencari pacar melainkan calon suami.

"Dari awal aku ketemu, aku nggak mau wasting time. Aku bukan cari pacar, aku bilang sama dia. Alhamdulillah tujuan dia juga itu, pernikahan. Mudah-mudahan aja siapa tahu menutup tahun dengan pernikahan," ujar Syahrini ditemui di Studio Erwin Gutawa, Jl Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012).

Mantan duet Anang Hermansyah itu pun berharap agar sang kekasih cepat melamarnya. Meski hingga kini belum ada pembicaraan soal pernikahan. Syahrini berhasrat menikah tahun ini.

"Penginnya begitu. Cuma belum ada pembicaraan aku bakal nikah kapan. Aku sih selalu siap," jelasnya.

No comments:

Post a Comment