Ngosipin Gadget yuk....

Dewi Yull Nikah Diam-diam Karena Trauma

Pengakuan Dewi Yull tentang pernikahan keduanya cukup menggegerkan jagad hiburan Indonesia. Bertahun-tahun Dewi memang seolah menyembunyikan pernikahannya itu.

Perempuan bernama lengkap Raden Ayu Dewi Pujiati itu mengakui memang banyak orang yang tak mengetahui tentang pernikahannya. Tapi ia tentu punya alasan. Apa itu?

"Anak-anak sudah trauma dengan infotainment, mohon maaf. Jadi saya sudah tahu kalau berita buruk adalah berita bagus disiarkan, berita baik tidak baik untuk disiarkan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Namun, ibu empat anak itu buru-buru menambahkan bahwa trauma yang dialami anak-anaknya itu tak membuat dirinya mengurangi rasa hormatnya pada media. Ia hanya merasa bahwa menghindari infotainment adalah langkah yang mau tak mau mesti diambilnya.

"Saya bilang (trauma) tidak bisa digeneralisir. Artinya itu kan hanya pekerjaan, saya menghormati bidang pekerjaan teman-teman media tapi kan ada hak buat saya diam," paparnya.

Pernikahannya itu terjadi sebelum putri pertamanya Gizca Puteri Agustina Sahetapy sakit dan meninggal dunia. Tapi, sampai saat ini belum ada 'bocoran' tentang suami keduanya. Siapa lelaki itu?

Untuk urusan yang satu itu, bintang film 'Kembang Kertas' itu sepertinya sengaja merahasiakannya. "Itu yang tidak (boleh diungkapkan)," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Dewi menikah dengan aktor Ray Sahetapy dan dikaruniai empat orang anak. Setelah 24 tahun berumah tangga, mereka bercerai pada 2004.

No comments:

Post a Comment