Ngosipin Gadget yuk....

Tertangkap Pakai Shabu, Ayahanda Minta Maaf ke Jupe

Ayahanda Julia Perez, Angkasa Jaya diciduk polisi setelah terbukti mengkonsumsi narkoba. Atas tindakannya itu, Angkasa pun mengaku meminta maaf kepada putrinya itu.

Tak hanya itu, Angkasa juga memohon agar Jupe tak dilibatkan dalam kasus ini. Baginya, Jupe sama sekali tidak tahu dirinya mengkonsumsi barang terlarang itu.

"Saya minta maaf sama anak saya," ungkap Angkasa saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, Senin (28/5/2012).

"Jangan dikaitkan dengan anak saya. Selama ini anak saya tidak tahu," tambahnya.

Jupe sendiri sepertinya pasrah dengan penangkapan ayahandanya. Ia pun menyerahkan semuanya ke pihak yang berwajib.

"Segala bentuk tindakan pasti ada efeknya. Saya yakin, siapapun ada prosesnya, walau itu Papa saya," tutur mantan kekasih Gaston Castano itu.

No comments:

Post a Comment